Sunday, June 23, 2019

Kue Balok Parikesit Purwokerto, Rekomendasi Menu Kue yang Nyummy Meleleh Enak di Mulut dan Hati

Kue Balok Parikesit ada di Jalan Senopati, Arcawinangun, Purwokerto

Lokasinya yang strategis membuat gampang di cari. Ada di depan Alafamart Arcawinangun.

Tekstur kue yang menggoda. Meleleh di mulut dan meleleh di hati. Rekomendasi paling oke

Berikut foto fotonya

#kuebalokparikesit #kuebalokparikesitpurwokerto

Monday, June 10, 2019

Minuman Paling Hits di Purwokerto ya di Black White Corner, di Jalan Brigjen Encung, Bancarkembar

Nah, nikmatin nih. Malem minggu lagi. Tinggal pilih menu buat digeser, lalu langsung cus. .
.

Minuman paling HITS ☺☺😍😍😍😍 Outlet Purwokerto @blackwhitecorner

Ruko Jl.Brigjen Encung 1037-1038 A Bancarkembar, Purwokerto. n

Buka mulai 10.00 sd 24.00 WIB

Malam minggu ini Live music acoustic  with Sevensix 😉🥳 mulai 20.00 sd selesai

#blackwhitecorner
#soshostore
#koka
#ngopi
#ngopimalam
#nongkrong
#purwokerto
#purwokertohits
#purwokertokece
#purwokertokeren
#kulinerpurwokerto

Tuesday, June 4, 2019

Rp 5 Juta Langsung Dapat Rumah ya di Mutiara Group Purwokerto

Rp 5 Juta Langsung Dapat Rumah. Ya anane nang Mutiara Group sedulur.

Nah, Mutiara Group beri promo asyik nih. Bayangin deh, kalau biasanya belibet ngurus berkas pengajuan, ini langsung dibantu total. .
.
Cukup DP 5 juta, rumah langsung bisa ditempati.
.
.

Mutiara Group
1. Mutiara Mas Regency
Jalan Raya Wanadadi, Karangpucung, Purwokerto Selatan. Tersisa 20 unit, ready stok all type.

2. Mutiara Land
Jalan Raya Kertawibawa, Karanglewas, Purwokerto Barat. Ready stok all type, tersisa 52 unit.

3. Mutiara Residence
Jalan Raya Baturraden Barat, Kutasari, Purwokerto Utara. Tersisa 12 unit, type 70.
.
.

Ditambah nih, semua lokasi dekat dengan pusat kota, cukup 5 menit. Lalu dekat dengan pusat perbelanjaan, sekolah, destinasi wisata.

Nah, masih mau menunda bahagia? Maka bahagia-in mimin langsung deh, ekh... Maksudnya pasangannya dong. Tag langsung deh buat berjuang bersama.
.
.
Kepoin deh di
Instagram
@mutiaragroup1
Facebook
Mutiara Property
Telepon
085100739462
082243567686
.
.
Karena, menetap di all Mutiara Grup, setiap hari adalah akhir pekan. .
.
#mutiaragroup #mutiaraland #mutiararesidance #mutiaramas #lovepurwokerto

Sunday, May 19, 2019

Puding Terenak di Purwokerto, di Depan SMA 2 Jalan Kolonel Sugiri di Coci Factory

Jenenge puding nyatane nyegerin.  Hallo warga Purwokerto.
.
.
Puasa2 gini enaknya buka pake yang seger yekeeen. @coci_factory punya menu berbuka yang pasti enak, dingin dan menyegarkan ni. Variannya juga banyak loo.. pokoknya enak banget deh, cucok buat menu buka puasa.

COCI DINGSU
Varian :
Mix fruit dingsu 30k
Leci dingsu 25k
Oreo cheese dingsu 30k
Strawberry cheese dingsu 30k
Tiramisu dingsu 25k
Blackforest dingsu 30k

Yuk kepo ig kita di @coci_factory
Atau langsung mau ikutan pre order juga bisa ke wa : 081547207020

Thursday, May 16, 2019

Black Coffe White Corner Purwokerto, Rekomendasi Tempat Ngopi di Purwokerto yang Asyik

Zaman sekarang sepertinya kopi sudah bukan lagi sekedar minuman biasa . Tapi lebih dari itu, kopi sudah jadi gaya hidup semua kalangan dan dengan NGOPI , kita bisa dapet banyak inspirasi , ide , dan ternyata NGOPI bisa membuat kita lebih bahagia & mengurangi resiko depresi.
.

Di @blackwhitecorner kalian gak hanya bisa ngopi atau nongkrong aja, kalian juga bisa temukan ide , sharing dengan komunitas serta dapat temukan inspirasi baru. Tempat nongkrong semua kalangan yang pas banget buat kalian yang aktif, kreatif & energik .

.

So, gk usah kelamaan langsung aja dateng ke @blackwhitecorner yang alamat nya ada di sebelah utaranya Jl Brigjend Encung no 1037 A - 1038 A Bancarkembar Purwokerto.

.
Follow IG
@blackwhitecorner
@soshostore
.

INFO & RESERVASI

✔ Meeting
✔ Kopdar Komunitas
✔ Buka bersama

@iqbal_arriyanto
📞081225137893

.

   BUKA
⏰ 10.00 sd 24.00 WIB
⏰ 14.00 sd 24.00 WIB ( Selama Ramadhan )

#blackwhitecorner
#soshostore